Saturday, June 18, 2011

Apa Kabar?

Tergelitik gw malam hari ini. 

Ketika melihat salah satu postingan adik kelas gw di beranda jejaring sosialnya Bapak Zuckerberg, gw mendadak lgsg teringat sama  salah satu adik kelas gw yang dulu pernah gw incar...

dan entah kenapa..

sekarang justru gw jadi penasaran..seperti apakah keadaan gadis2 yang dulu pernah nyangkut di mata gw?

Tapi harap di garis bawahi sebelumnya,bahwa seperti yang gw bilang, gadis2 ini hanya nyangkut di mata dan hati gw,tapi legalitas mereka dalam kisah hidup gw bisa dibilang...hmm..ya gagal total. Paling banter cm deket aja,tapi gw nggak pernah sampe ngomong ke dia soal rasa itu.

Kenapa?
Bayang-bayang di masa lalu sering hadir: gadis atau istilah ABG ny "cewek" yang pernah gw 'eksekusi' dan gagal,dia nggak akan pernah berbicara lagi,atau bahkan deket sama gw. Entah itu dialami oleh semua cowok,atau gw doang. Mungkin wajar karena mungkin mereka nggak begitu suka kalo gw sejauh itu. Gara-gara hal itu,ada beberapa orang yang statusnya mungkin gw 'gantungin' karena gw sendiri waktu itu masih menjadi pengecut yang enggan keluar dari zona nyaman: TTM..istilahnya waktu itu

(tapi untungnya,gw berhasil mendobrak teror psikologis itu di tahun ini..yeah!)

OK,balik lagi ke topik.
Sekarang gw mencoba mencari semua orang yang pernah membuat gw tertarik untuk memilikinya..

ada yg secara mengejutkan masuk bidang keteknikan
ada yg masuk dunia pendidikan wanita...
ada yg tampangnya beredar dibeberapa media..

khusus 2 orang terakhir..malah mungkin sekarang gw merasa beruntung untuk tidak memilikinya,karena sama sekali bertolak belakang dengan kehidupan gw

ada yg nggak tau kemana..
ada yg mengikuti jejak orang tuanya..
ada yg masih kontak-kontakan sm gw walaupun cuma di akhir tahun..

2 orang terbawah itulah yang mungkin keadaannya gw 'gantungin' (gaya lu..),tapi belakangan orang yg 'kontak-kontakan' sempet jadian sm orang lain walaupun udah bubaran (rasain lu..)

ada yg nggak tau apakah dia udah kesampaian "cita-citanya"..
ada yg....udah dimilikin sama orang lain..didepan mata gw (nyesek sumpah)
dan yang terakhir...masih menunggu apakah dia benar-benar ingin meneruskan cita-citanya di tempat lain..

banyak y..?
iy,banyak emang,tapi cuma sebatas nyangkut.

Kadang kocak juga sih,ngapain gw bangga-banggain kalo ujung-ujungnya nggak ada yang jadi. Tapi seenggaknya gw masih punya cerita yang nggak kalah seru dibandingkan orang-orang yang hubungannya putus-nyambung kayak koneksi provider murahan.

Satu hal yang gw pegang: 
Biasanya cinta yang susah didapatkan,begitu didapat akan sulit sekali untuk dipisahkan..

ah,kadang gw ngeluh sendiri kepada Sang Pencipta:
Seandainya mereka ada yang jadi.....

No comments:

Post a Comment