Thursday, July 09, 2009

Narasi Kelas -versi gw-

Khusus kali ini, ini pesenan dari c loren, bakal BuTa.

bro...
Copy ny dari sini y:
====================================================================
It's a Wonderfull Life in 'A-1'-derfull Class

Ajaib. Ya, kata itulah yang menggambarkan tingkah polah sekaligus keadaan di dalam kelas ini: XII Ipa 1. Salah satu letak keajaibannya adalah LETAK kelas itu sendiri. Ketika anda berada di lantai 3,anda akan segera mengetahui bahwa kelas ini -mungkin sengaja- di'asing'kan dari kelas lain: Ipa 1 di kanan, sedangkan yang lain di kiri,menggambarkan bahwa kelas ini adalah kelas yang 'tidak biasa'. Ekslusif.

Dimana letak keajaiban yang lain dari kelas ini? Jangan berharap anda bisa melihatnya ketika mereka berada dalam asuhan Bu Digna, the chairwoman of the class. Tangan dingin beliau mampu mengubah keajaiban itu menjadi sebuah medali emas kebanggaan. Tetapi tengoklah saat jam kosong, atau saat2 jam pelajaran bukan UN(+kewarganegaraan). Banyak hal yang terjadi disini, mulai dari teriakan, sampai 'gumpalan2' yang berterbangan. -untungnya CCTV tidak ikut dicopot dan dilempar karena tidak berguna-

Begitu anda masuk, maka...'DORRR!!!!!', anda disambut oleh teriakan 'penyambutan' oleh Abam, yang akan terus berteriak sepanjang hari dengan tenaga batere litium ramah lingkungan berkekuatan 36000 V. bergeser ke kiri, ada Gilly,sekertaris spesialis resep dokter dan Massay yg tidur selonjoran dilantai gara2 nonton konser 'A7X' semalem. Selanjutnya,komandan 'jepretan' ipa 1,'nyonk'Rio terus menguji jepretanny ke segala arah,sambil ngintip dibalik jendela. Denny si ketua kelas cuma bisa cengar-cengir ketika Abam dkk lagi2 berceloteh 'temen kita kayakny ada yg laen neh..',juga si Mahe' yang siap menggebrak dengan 'Jeng-jeng!!' nya tiap jam ny pak Yo. oh ya, mereka tergabung dalam anak2 'siklus', yaitu anak2 yang akan selalu maju tiap jamnya Bu Digna. Jika mereka ga kuat, ada Evanz sang bendahara yg akan TURUN tangan, meskipun kalo nagih uang kas, anak2 pada ANGKAT tangan sambil bilang,'besok aj Van, sumpah G ga ad duit'...

keluar dari 'siklus', Deta masih terus nge-dance padahal bel sekolah dah berenti bunyi. nathasia sama BangGer dengan tekun dengerin curhatanny Hezki dan Yo-Bud,sembari menghindar dari Axenk yng terus nyosor dan bilang 'Gw imut kan?'-minta dilempar- dan membuat sesi curhat bubar gara2 Yo-Bud ngacir dgn muka parno' ke Ipa 2,ngeloncatin Joshcare yg dari jam Kimia masih betah ngaso d luar. Adam sanh 'Maha tahu' masih debat soal DOTA sama Rido yg omongannya sama sekali diragukan -meskipun dia bilang kalo Presiden AS itu Obama-.
Geser lagi,Gatha lagi mencak2 gara2 EDC si anak warnet,ngegadai-in bukuny bakal paket malem d Putri-net. Xenix yg ikut2an ngomel ga jadi gara2 kalimat sakti ny Indras:'Apaan seeh,Xen....'. Julian cuma bisa ketawa dengan ANGGUN,sedangkan Bertoz'The junggle boy' bengong karena ga ngerti bahasa nak2 kota. Di pojokan, ada rudi dan Kristin yang bikin anak2 bingung 'Ni yg mana cowok, yg mana cewek ny y?', karena sepertinya ada masalah dengan casing mereka.

Tetapi tidak semua anak2 disini begitu. Masih ada Icha yg sangat 'minimalis dan praktis ' (tersedia isi 6 -???-),Yovita yg 'rada' rajin, juga Saras dan Yanti yg tatapanny seolah2 mengatakan: 'apa G salah kelas y?'. Ditengah suasana begini,'Wuuuutt...wuuut..wuut..!!' Tompel kembali dari pengasingan di WC dengan gaya Moonwalk ke depan (sama juga boonk..). Berduet dgn Abam sebagai maskot kelas, mereka menjadi Motor keajaiban-karena kalo jadi Mobil keajaiban mahal- yang dapat membuat seisi kelas,kelas tetangga,kelas di lantai bawah, bahkan Sosok yg ngawasin CCTV tergelak2 sampai tergelatak..

Kini kelas itu kembali menjadi kelas biasa. Tidak ada lagi teriakan setaraf 140 dB yg menggelegar. Semua keajaiban itu telah menyebar, hanya ada satu yang tertinggal di kelas ini. yaitu sebuah manuskrip berjudul..:

It's a Wonderfull Life in 'A-1'-derfull Class
Ajaib. Ya, kata itulah yang menggambarkan tingkah polah sekaligus keadaan di dalam kelas ini: XII Ipa 1. Salah satu.........
.............................................
...
.
.

====================================================================
U edit dulu y, klo ada yg salah.
jgn d cetak mentah...
OK??

No comments:

Post a Comment