Saturday, June 27, 2009

Perpecahan dalam REPUBLIK

Dalam postingan tahun 2008 di situs SaVoy TrufFLe di beritakan,
terbentuklah sebuah republik yang dibentuk di sebuah tempat bernama Bukit 'Sokam'. Disana, beberapa anak muda yang merasa senasib dan se-jurusan memutuskan untuk membentuk sebuah perkumpulan -baca:republik- yang namanya akan di tentukan di kemudian hari, setelah mereka kembali dari 'pengasingan' mereka.

Karena mereka lupa sendiri terhadap nama perkumpulannya, akhirnya dinamakan perkumpulan itu: REPUBLIK.

Mereka kompak -kadang2- karena berasal dari satu jurusan, juga karena berasal dari tujuan yang sama: mencari pasangan walaupun sangat sulit untuk mengejarnya. Kerjasama ini berlangsung sampai saat mereka lulus, selama sekitar 6 bulan. Meskipun mereka saat ini, hanya 1-2 orang yang mendapatkan pasangan (mungkin hanya 1 -yg ketahuan)

Tapi, kabar buruk datang.
Seiring berjalannya waktu, muncullah ego masing2. Terutama sifat beberapa anggota yang sangat Idealis terhadap KEPENTINGAN BERSAMA, bahkan menentang kepentingan ini, sehingga sempat memunculkan desas-desus yang tidak sedap terhadap oknum2 tersebut. Ironis, karena beberapa oknum tersebut sebenarnya bukan kenal kemarin sore. Tetapi, ego-lah yang mengalahkan mereka. Bahkan beberapa anggota menunjukkan dengan jelas ketidaksukaan nya terhadap beberapa oknum, meskipun oknum itu sendiri telah berulang kali mengajukan Pledoi -malah nyosor2 segala-.

Ditengah2 arus perpindahan menuju PT,
bagaimana kelanjutan REPUBLIK ini,
setelah mereka tidak lagi menetap bersama-sama?
Tetapi beberapa anggota percaya, bahwa REPUBLIK ini akan tetap ada,
dimanapun,

kapanpun,

sampai nanti....

2 comments:

  1. Republik gk blh bubar.. ;-)
    3 thn qta lalui bersama., susah, senang, sedih, bingung, resah, risau, galau, kacau, gila, ktawa, team-work, iseng,.. qta jalani dan qta nikmati bersama-sama.. hiks..hiks..
    Klo bsa mpe qta dh pnya ank cucu, udh gk tw kyk ap rupanya qta msh ttp solid kyk republik yg dlu..
    REPUBLIK MUST STAY ON.. ;-)

    ReplyDelete
  2. Oiya bud., ada yg lpa..
    Kpn qta jln" lg., ktnya ank" wktu i2 mw jln" lg..
    Gw bsa dh kpn aj cz kpn lg qta jln brg lg, psti i2 bkaln jdi jln" brg trkhr qta sblm pd msk PT.. hiks..hiks..

    ReplyDelete