Monday, January 16, 2012

Video Iklan To-Act

Awal Tahun...akhirnya maen lagi bareng SaVle.. :-D

Kemaren sebelum akhirnya libur, kita ngumpulin sekaligus presentasikan tugas iklan, untuk matkul Komunikasi Pemasaran. Dan ternyata ada dosen pemasaran sm kaprodi yang juga akan menilai..wow

iklan kita?
nih liat aja..



TO-ACT?
iy merek fiktif itu..

ide nya pas ngumpul dirumah Dhimas (The Bottle Man). Pas ngomongin tugas iklan, terbersit ide bahwa coba kayak iklan minuman energi gitu,abis diminum orang nya langsung lari kenceng.... Ditambahin sm Hafiz (The Running Man) : "coba minuman nya merek sendiri gitu..kayak tuak...trus ngomong nya pake logat medan gt..wkwk". Gw tambahin aja "jangan tuak..diplesetin dikit jd To-Act"..

Pas dapet ide nya, langsung si Dhimas ambil botol minum buat properti,gw bikin label buat To-Act ini. Besoknya kita syuting. Pemeran nya ada Gw (The Angry Man), Dhimas,Hafiz, sama Heru (The Paper Man). Take nya sendiri diambil di sekitar kampus dalam waktu kurang dari 2 jam. Cuma edit nya yang agak lama..

Agak ragu2 sih..apa lagi sempet ada error pas hasil akhirnya, yg untungnya nggak ada yg nyadar.

Tapi semua terbayar..
meskipun pas penilaian sempet di posisi ke 3, tapi dari penilaian dosen, nilai kita naik ke peringkat 1. 4 buah voucher di convenience store dan sebuah ponsel CDMA jadi hadiah buat kita..

congratulations,Guys..

No comments:

Post a Comment