Tuesday, December 20, 2011

3 tahun berlalu

-agak telat-

3 tahun yang lalu..

19 Desember 2008

Blog ini lahir...diawali dengan tulisan ini..
terus berlanjut ke cerita gw waktu bina diri..


3 tahun kemudian..
sudah nembus 100 postingan!

waw..

ya..3 tahun sudah gw 'teriak2' disini. Tereak soal masa-masa SMA gw..
soal tahun pertama gw melepas seragam dan mengekspresikan pribadi di kampus..
soal pengalaman gw pulang kampung sekaligus meninggalkan modernitas kota..
dan perjalanan lainnya

Tahun lalu gw lupa kalo tanggal 19 desember adalah ulang tahun blog ini, karena saat itu gw bener-bener sibuk dan kalut. Sekarang akhirnya gw bisa sedikit merayakan ulang tahun blog ini, meskipun kelewatan karena..ya..saking sibuknya. Gw nulis ini aja disambi sm bikin promo buat usaha gw bareng temen2 di kampus.

Yup..

cuma mw bilang selamat ulang tahun bwt blog gw.

udah 3 tahun nemenin gw..dari masa-masa muda (tua amat gw..),melewati masa-masa suram..masa-masa pemain tunggal..sampe sekarang jd pemain ganda campuran..(hehe..pamer)

yah..semoga kedepannya blogger.com nggak kolaps terus ditutup gitu..biar ST nggak mati

Happy Anniversary,SaVoy TrufFLe!

Cheers!

No comments:

Post a Comment