Tuesday, August 10, 2010

G.A.L.A.U Berjamaah

Kata yang terdiri atas 3 Huruf Vokal dan 2 Huruf Konsonan (KVKVV) itulah yang sering terdengar akhir-akhir ini di sekitar Gw..

Entah deh,
kenapa anak muda sekarang pada kompak2 gini?

Satu punya Sneakers,semua punya..
Satu sok-sok'an Anti FastFood,semua ngikut..
sampe yang ini,
Satu orang bilang "lagi GALAU",semua juga bilang "Lagi GALAU''

(untung waktu ada Orang yang Pacaran di rel kereta terus ketabrak,ga pada ngikut pacaran di rel terus ditabrak)

Gw juga baru tau kalo kondisi Gw saat ini dikategorikan juga dalam kondisi Galau.

Gw bingung soal 'proyek' Gw sama Dia.
Mo tetep dilanjutin..,
atau Di matikan..ganti baru,
atau Proyek nya diubah dan tetap dilanjutkan??

Gw pengen jauh..tapi masih ada kondisi dimana Gw terikat hubungan 'profesional' di dunia Gw saat ini.
Gw pengen marah kalo denger dia cerita tentang 'impian' nya,
tapi ga jadi kalo inget kata-kata yang selalu dia bilang ke Gw..

ehm,
kembali ke judul.
Kg tw kenapa kok bisa-bisa nya GALAU berbarengan.
Nggak di FB,nggak di twitter,

pada Galau...Galau..dan Galau

Mereka sih enak,
Galau nya sama orang yang udah 'jelas' status ny
Lah Gw??
boro2..

Ibarat nya nih,mereka-mereka tuh lagi di Jalan raya. Kalo udah keterusan tinggal cari putaran,trus balik arah (balik lagi).
Nah kalo Gw bukan di jalan raya,tapi di rel kereta api. Kalo udah keterusan,repot. musti sampe mentok dulu baru balik...

fuh,
bawaan ny jadi pengen marah-marah. Padahal sebelum ny adem-adem aja,ga ada beban. Sekarang ngedadak jadi laen..

mendadak jadi Galau..

kayak yang laen...

No comments:

Post a Comment