Wednesday, September 16, 2009

Balada seharian bersama si 'kecil'..

Aku pertama kali melihat nya,

ketika kami sedang sama-sama di-Tatar..

tapi aku tak tahu namanya

lalu ketika tiba saatnya untuk di-Karantina sejenak,

ternyata dia juga ada

dan kami berkenalan bersama-sama

Si 'kecil', PARTI* namanya

tapi hanya sebatas nama yg aku tahu...

Beberapa hari kemudian,

kami bertemu lagi di sebuah Hajatan

ternyata kami 'dijadikan' satu kembali

ingin aku mengenal lebih..

tapi aku terdiam.

Ketika ia 'kerepotan',

aku cuma diam..

Ketika ia Bingung..

aku cm bisa melihatnya...dan Diam..

Ketika ia Menari2x..

aku lagi-lagi diam..

Ketika ia mengajak untuk 'Nembang'..

baru aku bisa berkata-kata...dengan gagap..

sampai akhirnya ia menyerah....

dan PARTI pun pulang..

sementara aku cm duduk dgn wajah prihatin..

bukanny aku mendekati PARTI..

aku malah bergurau dengan SURTI*..

....


-nama PARTI dan SURTI bukan nama sebenarnya, ini dilakukan semata mata untuk Keamanan sang Obyek dan KESELAMATAN serta KELANGSUNGAN HIDUP sang Penulis-

No comments:

Post a Comment